New addition to my vanity table + random chitchats

by - Thursday, December 12, 2013

Hello, long time no see setelah sebulan menghilang! Kemana aja? ya sibuk magang begitu deh, yaa pokoknya udah mulai2 belajar kerja sedikit biar menjadi anak soleha dengan masa depan indah cerah gemilang pinter cari duit dan bisa membahagiakan orangtua hingga akhir hayat. Amin!!!

Nah per-akhir November kemaren kegiatan internship saya sudah resmi selesai :') Perasaan saya campur aduk, senangnya adalah tiap hari ga usah bangun subuh pulang jem 9 malem dan tidak ada revisi kerjaan, sedihnya adalah ternyata saya kira saya akan merasa senang gembira karena bebas dari segala beban kerjaan kantor, tapi setelah dipikir-pikir ternyata saya kangen kantor juga :( hadehhh


Farewell Cupcake, thank you for having me, Redspace!


Pertama saya kira selesai magang saya bisa punya waktu renggang dikit, ternyata tidak... Setelah magang selesai, masih ada laporan magang dan presentasi menanti. Tapi puji Tuhan semua laporan & persiapan presentasi yang super makan waktu udah beres.. ibarat kalo orang bisulan, udah pecah bisul, yeeey hahaha makanya sekarang bisa colongan nulis sedikit.. :p :p

Selain alasan di atas, saya lagi agak-agak ngedown jadi agak malas ngeblog2 lagi, ditambah lagi terjadilah apa yang saya takutkan.. blog saya udah ketauan sama satu kantor, eng ing engg.... terbongkar semua rahasia saya *umpetin muka di kolong meja* Ah, lupakan...



Anyway, itu cuman ngalor ngidul ga jelas aja, bahan postingan biar blog saya ga mati, wekekeke. Sebagai bonusnya, saya mau ngepost foto beberapa penghuni baru meja rias dan kamar mandi belakangan ini. Some of them were purchased on November, and some of them are from early December.


Well, what stuff would you expect from a haul of a jobless college student? ^^;




COWBRAND Beauty Soap : Red
Baru inget ini ga termasuk November purchase, ini hadiah dari Cowstyle Indonesia karena menang kuis nya beberapa waktu lalu.


Watsons Repairing Treatment Shampoo : Honey
Bought it because it was on discount and cheap enough for a 400ml shampoo. Ternyata lumayan mengecewakan karena bikin rambut kering dan susah disisir :(



POND'S Overnight Pimple Care Gel
My skin is at its worst now :( Jerawatan banyak di daerah sekitar rahang kiri. Selalu di situ ngumpulnya, dan ga pernah nongol di daerah lain. Aneh! So I bought this to treat those huge zits.



Some make up stuffs, three of them are pre-ordered items and just arrived this early December.

Skin Food Salmon Dark Circle Concealer
Peripera Peri's Tint Water #Cherry Juice
Etude House Rosy Tint Lips #After Blossom
Etude House Easy Brow Pencil #Brown
Missha Perfect Cover BB Cream
Some free samples from online shop


And the most recent one is...



Himalaya Herbals Purifying Neem Facial Wash

Beli ini gara2 liat iklannya di tipi sekali, terus kebawa mimpi (iya, beneran kebawa mimpi), lalu liat post di Instagram Ci Phanie katanya udah ada di Watsons MKG dengan harga yang okeee banget. Kebetulan waktu liat post itu, saya juga lagi di MKG. Langsung deh turun ngecek, ternyata cepet bener udah ludes sisa ini doang. Ya uda bungkus deh bawa pulang :')



Phew.. that's all for November & early December's purchase. Sepertinya saya ga terlalu banyak belanja, soalnya bokek hahaha, maklum mahasiswa penghasilannya abis buat ongkos :'))


Anyway, Christmas is almost hereeeee! I always love the warm atmosphere that Christmas brings, and of course the beautiful decorations, like this guy down here, he wants to say hello to you :3



So, bye!!



You May Also Like

0 comments

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram