Canmake is now in Indonesia!

by - Sunday, April 05, 2015

Hi! Just a quick update from me because this is an exciting news . Maaf nih belum bisa nulis blogpost full lagih, soalnya masih susah ngatur waktunya :'( maklum sekarang kerja sama orang, jadi pergi subuh pulang-pulang rubuh, ga bisa ngapa-ngapain lagi. Aku ingin berhenti deh lalu kuliah lagi #jeritanhatikaryawati

Betewe Sabtu kemaren ketika sedang jalan-jalan di Mal Kelapa Gading, pas lewat depan Guardian tiba-tiba saya melihat ini






Saya langsung, AAAKKK~ CANMAKE ! Since when?!


Canmake adalah salah satu brand kosmetik asal Jepang yang cukup populer, pokoknya sering muncul di majalah Jepang unyu unyu macam Popteen dan ViVi. di Jepang sendiri Canmake cukup terkenal sebagai brand kosmetik yang affordable dan berkualitas, jadi banyak yang syuka gitu deh

Lena Fujii used to be the face for Canmake

Selidik punya selidik ternyata Canmake ini udah ada di Indonesia sejak Februari, saya basi banget yes, soalnya saya bener-bener baru lihat & gak tahu soal kabar Canmake mau masuk ke Indonesia, secara selama sebulan terakhir ini saya jadi manusia goa, ngendep ajah di rumah, ngga pernah ke emal emol lagi :') Dan so far saya baru ketemu Canmake ini di Guardian dan Beauty Couture di Mal Kelapa Gading, di mal lain belum nemu. Tapi sebenernya sih agak telat Canmake baru masuk di Indonesia sekarang, karena di negara-negara Asia lain sepertinya sudah, tapi nggak apa-apa, better late than never kan ^_^

Sepantauan mata kepo saya, dan seperti yang bisa dilihat di sini produknya lumayan banyak yang available, tapi memang belum semua ada, tapi untuk item2 populer kaya Cream Cheek, Powder Cheek nya sudah ada, cuma sayangnya pilihan shade nya masih limited alias masih belom lengkappp.




Now talking about the price, Canmake that I find in official counters well, are still not as cheap as in Japan but they are still in an affordable range. Honestly harganya gak beda banyak dengan shopping service di online shop yang menyediakan barang Jepang, ada yang lebih murah ada yang lebih mahal, tapi so far harganya gak beda jauh :) Bocoran untuk their famous Cream Cheek, harganya sekitaran 128.000. Dan produk lainnya juga masih di kisaran harga segitu, so this is definitely great I think :')

 Akhirnya iman nggak kuat dan ujung-ujungnya bungkus bawa pulang dua benda ini, tadinya tergoda juga sama Cream Cheek dan benda-benda racun jahanam lainnya, tapii bokek ah, plus shade yang dimau ga ada, jadi iman untuk menuruti nafsu hedoniah semakin tidak tergoyahkan. Beli apa sik? Ini lho Perfect Serum BB Cream dan Eyebrow Powder. BB Cream saya kebetulan abis semuah dan udah lama banget ga beli BB Cream fullsize akhirnya wes beli, itungannya butuh yes bukan khilaf lol daan saya bersyukuuurrr nyobain walau sempet galau awalnya, karena BB Cream ini masuk dalam top jajaran BB Cream ter-heits yang pernah saya coba. Yess!!

Kalo Eyebrow Powdernya sih beli karena iseng aja pengen coba ngalis pake model powder gini, ga berharap banyak tapi ternyata malah suka banget karena hasilnya super duper natural & lebih match sama muka dibanding ngalis pake pensil. Double yes!!


This sure would be a happy news  for all makeup lovers in Indonesia, especially Japanese make up lovers. As we all know, it's quite hard to get Canmake, even not much online shop carry this brand and sometimes males kan nunggu PO yang lama, belum lagi kalau harganya meroket bagai rudal di angkasa, ye ga? #pelitmania


Nah..yang mau kepoin Canmake silahkan langsung dateng ke Guardian atau Beauty Couture, saya sendiri belum tahu Guardian mana aja yang ada Canmake nya, tapi yang pasti ada sih Mal Kelapa Gading (soalnya saya beli disitu lololol).


Baiklah segitu aja postnya, orang cuman mau ngasihtau sama mau pamer belanjaan. Sampai jumpa di post berikutnya! Besok Senin jangan lupaaaa bekerja kembalii!


You May Also Like

12 comments

  1. Sama aku juga baru tahu Canmake masuk Indonesia cee (biasanya ikut PO cosme Jepang mulu), sayangnya produknya kurang lengkap ya :(

    anyhow, thanks for the review

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa..asik ya skrg udah masuk Indo.. jadi ga usah PO PO lagi deeh xDD Iya soalnya baru banget masuknya, mungkin harus nunggu agak lamaa baru lengkap ya produknya.

      Sama2, makasih juga udah mampir ^^

      Delete
  2. OMG OMG OMG OMG OMG OMGOMGOMGOMG OMGOMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG



    Review!!pleassssseeee



    My blog
    AngelRiuGyaru

    ReplyDelete
    Replies
    1. I will! But still dunno when T_T their BB Cream & brow powder are so great!

      Delete
  3. Hi Dear, mau info aja kalau canmake sekarang tersedia di www.nihonmartbeauty.com
    Mampir-mampir ya^^

    ReplyDelete
  4. Hello, kamu tau ngga produk canmake yang eyelash essence? itu produknya kaya mavala gitu vitamin untuk bulu mata yang bisa bikin lebat atau cuma clear mascara aja? kalo sempet di jawab aku pengen tau banget soalnya, makasih yaa :)

    visit
    www.thejournath.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduhhh maaf aku baru liat komentar kamu yg ini T_T
      Itu treatment untuk eyelash, bukan clear mascara karena sikatnya aja udah beda, itu mirip sama Revive Lash yang pernah aku review juga.

      Delete
  5. Kalau skin care Jepang pernah ada reviewnya jg kah mba?
    aku nemu produk kya Kinohimitsu di cosmetic & skin care online kya gini:
    https://www.picodi.com/id/perfect-beauty
    tp keknya klo skin care msih jarang direview gtu mba .. Ada saran?

    ReplyDelete

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram