First Post : Introduction,maybe?

by - Monday, April 09, 2012

First of all I'm saying hello to anyone who might reading this right now :D *hellooo~!*


OK, since my English is waayyy below intermediate level, I'm just going to speak in my own language, Indonesian xD

Hmm.. setelah bertahun-tahun punya account di blogger, baru sekarang akhirnya kepikiran untuk serius mengelola blog, dari dulu punya sih beberapa blog tapi gak pernah diurus, dan akhirnya menjadi sangat basi, lalu yasudah ku delete saja deh :o

Aku sangat suka membaca blog-blog orang, terutama beauty dan DIY blog yah *dasar wanita!* xD hehehe dan gak cuma itu aku sering mengamati gaya menulis orang-orang di blog yang impressive dan menarik menurutku, dan kupikir "kok lucu yah, cuman baca tulisan aja bisa bikin aku senyum-senyum sendiri" Ada beberapa blog yang sangat kusuka, dari isi postingnya, gaya bicaranya, dan dari situ aku juga jadi terinspirasi buat ikut2an nulis di blog hehehe xDDD itung2 sebagai jurnal pribadi, karena nulis di diary kan capek yah lol xD tapi tenang!! blog ini bebas dari postingan galau gak jelas kok hehe jadi ga akan bikin sepet bacanya #ehh *ditimpuk sendal*

Untuk post pertama ini, mungkin sedikit perkenalan aja, tentang purpose dari blog ini. Well mungkin isinya pretty much randomness ya xD gak fokus ke bidang tertentu, tapi mostly aku akan share mengenai art, musik dan beauty, dan mungkin beberapa slice of life.

I'm currently working on the blog header illustration and design, yes, I'm planning to put my illustrations to my blog design, tapi karena belom kelar-kelar jadi terpaksa pake template standar dulu :O tapi kuharap layoutnya masih enjoyable to read, at least for myself lol :)

Semoga aku bisa mengurus blog ini dengan baik dan dengan rutiiiiin :O dan semakin rajin nulissss >__<




You May Also Like

0 comments

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram