Bear Brand Gold : Untuk Si Aktif Yang Aktifitasnya Segudang!

by - Thursday, November 26, 2015

I've mentioned several times on my blog that I love milk, so so much. Baik itu untuk makanan atau untuk produk perawatan kulit. I just cant live without milk! Tiap kali saya melipir ke convenience store saya tanpa sadar, semacem udah keprogram gitu, pasti ngegerataknya rak susu dan minuman susu-susuan dan akhirnya pun negbungkus susu kotak atau Milk Tea botol ke kasir. Tiap jajan juga gitu, pasti milih minumannya yang susu. Pokoknya sukak banget deh sama susu dan segala produk olahannya!




 Salah satu susu favorit saya adalah BEAR BRAND atau yang lebih banyak dikenal dengan nama SUSU BERUANG. BEAR BRAND alias 'Susu Beruang' ini udah terkenal banget dari dulu sebagai susu yang baik buat kesehatan. Dan asyiknya, sekarang ada juga Susu BEAR BRAND Gold yang punya 2 macam rasa, White Tea & White Malt! Ukurannya lebih mungil, tapi kandungan gizi nya ngga kalah dengan susu BEAR BRAND yang plain.

Walau namanya Susu Beruang tappi pliss..ini bukan susu meres dari beruang yah, tapi susu sapi steril. Seringkali kalau kita lagi sakit, kita dianjurkan untuk minum susu BEAR BRAND biar cepet sembuh, begitupun aku. Waktu saya sakit lumayan parah macam tifus & cacar, nyokap selalu ngomel " Udah cepetan sana minum susu Beruang!". Dan bener, saya merasa lebih baik kian harinya setelah rutin minum susu BEAR BRAND pas sakit itu. Lah kenapa bisa gitu? Padahal cuman susu doang~
 

Jangan salah, Selain rasanya enak, susu itu juga menyehatkan, dan banyak banget benefit yang bisa kita dapatkan dari minum susu. Susu mengandung banyak vitamin & mineral yang penting, makanya bagus buat pemulihan kesehatan selama sakit.

Kalsium, Magnesium & Fosfor


Membantu pertumbuhan tulang & gigi, menambah kekuatan tulang, mencegah keropos tulang (osteoporosis)


Protein

Menjaga kekebalan tubuh dan mengganti sel sel yang rusak

 

Lemak

Sebagai sumber energi dan melindungi organ vital tubuh.

 

Kalium

Menjaga keseimbangan tingkat asam-basa cairan tubuh serta mempertahankan fungsi normal otot termasuk otot jantung


Zinc

 Membantu fungsi indera perasa dan penciuman serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.


Iodium

Sebagian bagian hormon thyroid yang berfungsi untuk mengatur metabolisme

 

Vitamin A & B

Mencegah berbagai macam penyakit seperti beri-beri  dan gusi berdarah


Zat Besi 

Mencegah Anemia



Trying so hard to look classy like socialites with sunglasses, but end up looking lame instead lol




Dengan kandungan gizi yang segitu banyak, susu bisa menunjang kesehatan khususnya buat kamu yang sibuk dengan aktifitas segudang! Aku sendiri sehari-hari ngantor sampe malem, ditambah dengan perjalanan pulang pergi naik kendaraan umum yang makan waktu 3 jam, weekend pun juga seringggg pergi, literally hampir ngga ada istirahatnya. Gaya hidup begini sih pasti bakal bikin rusak badan banget, makanya untuk mencegah supaya gak makin parah, saya rutin minum suplemen dan juga BEAR BRAND untuk menjaga daya tahan tubuh supaya jangan sampe kollaps. Selain itu yang saya rasain, BEAR BRAND juga membantu pencernaan saya jadi semulus jalan tol, alhamdulilah yah ke belakangnya jadi lebih rutin. #ups


Dan BEAR BRAND Gold ini aku bawa pas acara Raker kantor yang melibatkan nginep2, biasanya kegiatan yang ada embel-embel nginepnya itu nguras badan banget, di tambah nginepnya di pinggir laut yang banyak angin, potensi masuk angin sangat besar sodara-sodara.

 Asli ngetik gini aja capek, bener-bener deh kapan yah saya bisa ngaso nya? wkwk




Walaupun susu itu enak bagi sebagian orang, tapi yah banyak juga yang ngga suka dengan rasa susu terutama yang plain, soalnya enek, ga ada rasanya, dll. Tapi 2 varian rasa BEAR BRAND Gold mungkin bisa mengatasi problem kamu-kamu yang ngga suka minum susu karena ngga enak. Ada rasa White Tea dengan kandungan Teh Putih buat kamu yang suka dengan rasa teh & White Malt buat kamu yang suka dengan rasa gandum yang gurih.

EAR BRAND Gold yang paling aku sukaaa banget itu yang White Malt! Rasanya manis gurih kayak sereal, rasanya minum sekaleng aja ngga cukup, apalagi kalo dingin. Endess bangetsss~ Selain itu kandungan malt nya juga nambah asupan energi, cocok buat saya yang kerja rodi setiap hari. lolol


Males minum susu karena takut gemuk? Haduuhhh jangan pusing-pusing sis, per kemasan BEAR BRAND Gold kandungan lemaknya nggak lebih dari 2 gram.  Jadi ga perlu kuatir badan jadi melebar.





Hayo, mau alasan apa lagi buat skip minum susu? Inget, kesehatan itu investasi jangka panjang loh, ga ada salahnya untuk mulai dari sekarang. Apalagi kamu yang punya lifestyle sibuk yang ngga sehat, yuk sama sama kita tobat. Banyak makan sayur, istirahat yang cukup, plus minum susu dan tambahan vitamin secara rutin tiap harinya buat menjaga kondisi badan.




Selamat bekerjahhhh teman-teman! *singsingkan lengan baju*



You May Also Like

4 comments

  1. Aku udah pernah minum susu ini...
    dua"nya enak bangeett!!!
    aku paling suka rasa white tea :)

    novemberflower.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa! Aku juga suka banget, bisa minum 6 kaleng sendirian kayanya hahahah. Aku suka banget yg White Malt, tapi yg White Tea juga enak !

      Delete
  2. Haiii, mau tanya bear brand dalam package seperti itu apa dijual di pasaran? Kira2 bisa didapatkan dimana yaa

    ReplyDelete
  3. I mean yg bentuknya keranjang isi 6 itu hehe

    ReplyDelete

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram