June 2012 Mini Haul

by - Friday, June 22, 2012

Berikut ini alat-alat perlenongan yang aku beli di bulan ini *sigh* akhir-akhir ni entah ya jadi banci dandan beli ginian mulu, ada aja yang dibeli setiap mampir ke mal, dan ini kemaren jadi ngiler gara2 buka-buka onlen shop mulu, emang ya onlen shop tuh racuuuuuun dari yang ga niat beli jadi beli -___- 
Jarang2 aku beli barang sekaligus gini :v biasa ngecer2 gitu berapa bulan sekali, nah yang kali ini aku akuin boros banget emang :v sebulan ini udah 2 kali order di online shop, emang ga banyak sih barangnya, tapi bagi aku anak kuliahan yang duitnya pas-pasan, ini sesuatu yang luar biasa bisa belanja memuaskan nafsu kewanitaan kaya begini! dan semuanya murce-murce hakahaak


cun racun racun



Berikut barang2 nista yang ada di foto di atas :
1. Liese Bubble Hair Color in Marshmallow Brown
2. L.A. Colors 6 color Metallic Eyeshadow Palette in Hipnotic
3. NYX Round Lipstick LSS 569 : Snow White
4. The Skin Food Nail Vita : Dark Red
5. Etude House Total Age Repair Royal Essence sample


dan rencananya aku mau mereview produk2 dibawah iniiii

Liese Bubble Hair Dye : Entry is on progress


L.A. Colors 6 color Metallic Eyeshadow Palette in Hipnotic


NYX Round Lipstick : Snow White
The Skin Food Nail Vita : Dark Red





See you on the next post!

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram