My Everyday Look

by - Tuesday, August 21, 2012

Hola halo, setelah berabad-abad rasanya ga ngepost dikarenakan tidak adanya koneksi internet, akhirnya saya kembali~~ huahaha rasanya mati gaya gimana gitu ya ga ada internet -__- ada sih internet henpon, tapi cobalah bayangkan bagaimana rasanya ngetik sepanjang rel kereta hanya dengan menggunakan hape, touch screen lagi, pegel, tidak enak dan menyebalkan bukan? :v :v Makanya secanggih apapun henpon jaman sekarang, tetep enakan browsing dan ngetik pake komputer/leptop, huh~*katrok*


Oke, kali ini cuma mau share aja mekapan yang selalu aku pake kemanapun aku pergi, acara apapun, mau itu kuliah, jalan-jalan ke mol, ngajar, kawinan dkk selalu mekapnya kaya gini :v istilahnya uda jadi default gitu ga bisa diubah2 :v :v



Eyeshadow coklat ( Sariayu) 
+ eyeliner (My Darling Liquid Eyeliner)
+ mascara (Maybelline Volume Express)
+ brow pencil (Sariayu)




Kenapa begitu? :(



Nah, saya mulai yah curhatnya :

Percayalah, blending saya sangat memprihatinkan, jadi kalo pake eyeshadow berwarna/gelap gitu berantakan banget. Pernah nekat sekali-sekali pake ke mall, tapi I ended up getting all weird stares from people :v jadi saya kapoks. Udah berkali-kali dicoba waktu eksperimen di rumah tetep aja hasilnya gak rapih (salah satu contohnya bisa diliat di post looxperiments di bawah) jadinya saya menyerah :v Ya sudahlah mungkin takdir saya hanya bisa stick sama warna-warna netral, walaupun sebenernya saya bosen luar biasa dengan warna taupe, coklat, beige dan teman-temannya :v Padahal saya suka bangett sama eyeshadow warna-warni, tapi ga bisa pakenya... aku punya beberapa eyeshadow yang warnanya cantik-cantik tapi jadinya enggak kepake, sayang banget :(


Sariayu Kelimutu
Biru muda yang di tengah cantik banget warnanya!! Very pigmented pula

Sariayu Dendang Rebana + Kelimutu

dua eyeshadow ini aku suka, terutama yang Kelimutu, cuma karena warnanya yg pigmented banget + keterbatasan kemampuanku dlm ngebaurin dan ngeblending eyeshadownya jadinya jarang aku pake.. Terus kalo eyeshadow berwarna-warni gini aku agak susah nyesuain outfitnya. Hiks T___T



Any suggestion eyeshadow kaya gini enaknya dipake gimana dan outfit apa? atau ada yang mau ngajarin aku blending eyeshadow? :o

You May Also Like

14 comments

  1. Hi Stefanie, following your blog now ^^
    Aku jg ga pro make eyeshadow, makenya jg warna2 netral aj hahaha.. Tp lg bljr sihh biar bs pake warna2 lain.. :)
    Salam kenal yaa..
    Klo ada wktu main2 k blogku: purplelyhazelly.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. @Rini Halo Rini.. makasih ya udah mampir & komen.. Followed your blog already :D

    ReplyDelete
  3. makeup nya simpel ya, bagus buat sehari2 :D
    blogwalking here and found your lovely blog! mind to follow each others? let me know, dear :)

    xo
    rheapunya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hello there! thanks udah mampir n komen! :)) Yep, will visit yours dear, thankyou ^_~

      Delete
  4. girlss... aku nominasi kamu; versatile blog award.. cek ya..

    http://it-caughtmyeyes.blogspot.com/2012/08/versatile-blog-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. o___o lah kok aku baru sadar komen kamu yang ini, huaaaa, thanks deaar >_< nanti aku buat blogpost nya ya

      Delete
  5. warnanya bagus :)


    www.beautyappetite.com

    ReplyDelete
  6. Klo pke eyeshadow sariayu kelimutu,outfit nya yg wrna tosca itu jg say.. Biru ijo tosca itu kan meliputi wrna : biru,ijo,kuning,oren.. Jdi outfit wrna2 itu bs di combine sm eyesedo itu.. Asal PD aja .. Pling aman pke wrna yg sama dgn eyesedonya(klo ga brni wrna2 yg dsbutkn diatas).. Cobain aja eyesedo kelimutu yg tgah itu..1wrna aja dlu..baurnya pln2 di garis atas eyesedonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xtra tips : sesuaikan wrna eyesedo(wrna2 cerah) dgn wrna tas/belt/shoes/accessories.. Cc suka hijo neon.. Cc prnh pke eyeliner cat eyes+di tmbh eyeliner neon and outfit,neclace,kutek,cincin,tas, smua wrna ijo neon..baju wrna putih..+jeans.. Kira2 kaya gtu say.. ^.~)

      Delete
  7. mupeng ama Daily Look-nya :D
    ajarin kaka #secara eyeshadownya punya warna cokelat doank :P


    If you don't mind come visit my Blog
    buleipotan.blogspot.com
    #i've already followed you ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuh wkwkwk nanti ya, abis semedi aku baru bikin tutorialnya >_<


      thank you, will visit and follow yours too :)

      Delete
    2. ahahahhaaa :D

      makasih degh dah di follow ^^

      Delete
  8. waah ternyata pigmented banget ya, aku jadi naksir pengen beli >_<
    nice review kakak, new follower here kaaak
    main2 juga ya kak ke blog aku http://brighterdemeanor.blogspot.com/

    ReplyDelete

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram