Random : Final Fantasy Doodle

by - Tuesday, July 31, 2012

Been on semester break for a month now, setelah jiwa dan raga diforsir abis-abisan waktu UAS yang sangat menggila, akhirnya bisa ngaso plus bangun siang ya buk... tapi 2 bulan liburan bosen juga kalo ga ngapa-ngapain ya :v
2 minggu pertama saya disibukkan dengan orderan gambar yang lumayan banyak (I'm accepting portrait drawing commission  loh~ *promosi ceritanya* haha) heuuh lumayan ada kegiatan, nah akhir-akhir ini saya lagi nganggur lagi :v Pengen sih luangin waktu buat nyelesain gambar yang sudah lama terbengkalai, at least liburan ini produktif lah, menghasilkan sesuatu, tapi males banget :v :v

Jadilah selama seminggu ini saya mengurung diri di rumah, dan bermain ini






hahahahah I am indeed a Final Fantasy fan. >__< dan FFVIII adalah seri Final Fantasy favoritku setelah FFX :D

dan setelah main kayanya gatel banget kepengen bikin fanart nya >_< kebetulan graphic tabletku sekarang sudah ga ngambek lagi sama SAI Paint Tool, sekarang aku udah jarang gambar pake photoshop lagi gara2 pen tool di SAI tuh enak banget buat gambar doodle. *nagih ceritanya*



 
Squinoa





Requested by one of my friend, Cicilia
She's a big fan of Cloud Strife!






Maybe kalo hawa mager saya ilang, pengen buat salah satu painting dari sketch2 di atas, cuman males nya itulohhh ga ketulungan >_<



Are you a Final Fantasy fan? or do you like to draw? feel free to comment below. It's always nice to meet people with the same hobby and interest :)


 





You May Also Like

3 comments

  1. bagus banget.. aku izin ya ambil, adek ku mau bikin contoh, dia mau ngambar juga :)

    ReplyDelete
  2. lovely drawings! <3


    www.beautyappetite.com

    ReplyDelete

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram