Lovely Lue's "200 Followers Giveaway"

by - Saturday, July 28, 2012

dari kapan yah tau blognya ci lulu? coba sayaa inget2..
hmm pertama kali banget menginjakan kaki *halah* di blognya ci lulu itu waktu lagi nyari2 review eyeshadow Sariayu yang kelimutu, karena sedikit bener reviewnya yang bagus di gugel, masuklah saya ke blog ci lulu lewat perantara gugel image
Ya kalo di google image keluar foto yang paling cakep tentunya aku klik dong wkwk
makasih ya Ci, berkat racun cici loh akhirnya saya ga pake ba bi bu lagi langsung ke puri ayu beli kelimutunya hahaha

lalu mulai dari situ saya mengkepo lah posting2an yang lain, aku inget abis itu keponya ngurut dibukain satu2 postnya hahaha post cici paling pertama yang kena kepoh adalah soal cat eyes tutorial, abis itu yauda, tak baca2in juga posting lainnya. Aku suka sama gaya nulisnya ci Lulu, santai, dan blog nya gak ngebosenin buat dibaca, always menarik, ga melulu isinya review dan beauty products yang biasanya bahasanya ngebosenin, tapi ci Lulu nambahin cerita dibaliknya jadi ga hanya helpful, tapi juga menarik buat dibaca.

Sejak saat itu, aku jadi silent reader di blog nya ci Lulu, ga follow dan komen karena waktu itu emang ga ada blog.  Ga berani komen juga >_< hahaha Beberapa hari sekali tak cek apakah ada postingan baru, sempet waktu itu ci Lulu hampir ga nongol2 sebulan, sampe mikir "ini ci Lulu kemana ya ga ngepost2 lagi x_x"

And akhir-akhir ini, her post about her wishlist here hit me
And soon I realize, this girl is not just another pretty face, but she is pretty in the heart too :))


Aduh kenapa jadi mendongeng wkwk well baiklah, jadi cici Lulu yang baik hati ini sedang mengadakan 200 Followers Giveaway di blognya di sini Persyaratannya ada di situ semua, jadi silahkan mampir yah kalau mau ikutan hohoho. Ada 2 giveaway, untuk blogger dan juga non-blogger. Mau liat hadiahnya? Jujur seumur2 liat giveaway paling heboh giveawaynya ci Lulu ini *geleng2 kepala*






:Q :Q ;Q:Q

Heboh kan?

Saya juga pusing waktu ngeliat ini, kepala saya selalu pusing kalo ngeliat yang waw waw dan berkilauan ;v:v

Baiklah dari pada cuma ngiler di depan monitor, hayoo ikutan giveawaynya ci Lulu
sekali lagi, link nya : http://lovelyluelue.blogspot.com/2012/07/eps-36-my-200s-follower-giveaway-jeng.html

Go there and join! Good Luck everyone! ^_^


You May Also Like

0 comments

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram