Review : NYX Round Lipstick in Snow White

by - Thursday, July 26, 2012

Aku ga tau apa yg ngerasukin aku waktu akhirnya memutuskan buat beli lipstick ini hahaha
Its BOLD RED! hadeuhh.. Seumur-umur ga pernah deh yg namanya make merah, apalagi di muka! Kaya lenong -__- mending kaya lenong, kaya kuntilanak makan bayi iya. Oh nau :v


Tapi setelah aku nyadar, red lips lagi in ya nampaknya, liat di majalah rasanya tidak terlihat begitu buruk, malah keren *hakhak labil deh* kalo dipadu padanin sama outfit yg warnanya netral kayak hitam n putih. Plus, yg ngeracunin aku lg tuh si Dita von Teese sama Jen frmheadtotoe (jen juga pernah mereview NYX Snow White disini), they both look so elegantly gorgeous with red lips *mau jugaa*

Sexy Red




Look how pretty she is! >_<


Pretty Jen


Akhirnya, when my mood for a more mature makeup strikes me, aku nekat2in deh beli lipstik merah plus kutek merah darah biar mecing haha. Karena baru mau nyoba2,jadi ga mau beli yg mahal2, pilihanku jatuh ke NYX round lipstick. Yah pikiran kalo nantipun ga brani make ya buat maen lenongan aja dirumah jadi ga mubajir :v

Dari sekian banyak shade red lipstick yg ada di NYX Round Lipstick aku pilih shade Snow White


RED ALERT! <3 NYX Round Lipstick Snow White + Skin Food Nail Vita Dark Red






swatch on hand


Basically Snow White ini warnanya cool deep red, dengan pink undertone, menurutku persis kayak warna apel, mungkin karena itu dinamainnya Snow White ya :D
Warna merahnya cantik, kalo mau sedikit ngasih rona di bibir bisa pake tipis2 setelah sebelumnya dipakein lipbalm, kalo mau vampy/gothic look bisa dipake rada tebelan. Aku sih ga berani banyak2 apply-nya, karena opaque banget warnanya, pertama2 aku bingkai dulu bibirku pake kuas lipstik biar rapih baru lipstiknya ditotol-totol di bibir.

Langsung aja quick reviewnya ya

*Tekstur ga gitu creamy, agak kering, maka dari itu sebelum pake lipstik ini pake lipbalm dulu

* Warnanya sekali swipe langsung gonjreng banget! pigmentasinya oke banget menurutku, saking okenya sampe kalo dihapus pake makeup remover pun masih ninggalin sisa pink2 di bibir :v

*packaging nya seperti lipstik pada umumnya, comes in sleek round packaging, warna itemnya bikin keliatan classy, walopun dibandingn sama lipstick ku yg laen,ini yg paling nampak fragile,abisnya cuman dari plastik tipis doang :v en kalo diliat2 NYX round lipstick ini agak lebih mungil ukurannya dari lipstik2 pada umumnya

*Staying power..hmm.. Selama 4 jam berdiam diri tanpa makan apapun sih merahnya masih demen nempel disitu2 aja :v Aku blm nyoba dan ga akan berani nyoba pake lipstik ini sambil makan, karna merah gonjrengnya itu pasti bakal ancur lebur bleber and i'll end up looking like kuntilanak makan orok :oOo

*Ga ada rasa lipstik aneh yg bau2 lilin gitu. hmm...

*Untuk kualitas yg menurutku oke, NYX Round Lipstick ini affordable sangat, hanya sekitar 30rb an saja kalo beli via preorder! hohoho




Berikut ini adalah penampakan setelah aku pake, please don't laugh at my lame face ya -___-
Taken with Camera 360, saturationnya di edit di photoshop karena foto aslinya sangat kuning







With digicam flash. No pore retouch here I promise! Cukup klik gambarnya kalo mau liat pori jumbo dan bulu ketek saya



Makeup nya ga ada yang spesial ya -__- cuma pake ES natural seadanya + very thin eyeliner & blush

FACE :
*Hada Labo Shirojyun Lotion + Milk
*The Skin Food Peach Sake Concealer
*SilkyGirl BB Cream
* Revlon Colorstay Aqua Mineral Makeup (inilah yang menyebabkan massive glitter attack di muka saia, will review later)
* Maybelline Clear Smooth Blush : Fresh Rose

EYES:
*The Skin Food Peach Sake Concealer
* Revlon Perle eyeshadow : Brushed Copper
* Sariayu eyeshadow palette : (ga tau namanya karna tulisannya udah ilang)
* SilkyGirl Intense Gel Eyeliner
* LA Colors Metallic Eyeshadow Hipnotic (Ambil yg putihnya doang buat highlight)

LIPS
* Maybelline Baby Lips
* NYX Round Lipstick Snow White


HAHAHAH...kata pacar saya waktu liat "ga cocok lu pake lipstik menor2!! makin doer!!" emang diliat-liat bibir saia yang sudah seksi ini, eh tebel dan doer maksudnya jadi keliatan makin menjadi-jadi doernya. Karena itu saya berasumsi kalo lipstik berwarna bold cocok buat yang bibirnya tipis ato ga terlalu tebel. Okelah, I'll stick with my nude lipstick then T___T batal deh mau gaya2an pake lipstik merah, yasudahlah, akan saya hibahkan saja ke mamak saya T__T Waktu mamaku yang pakek bagus loh!!! :OoOo emang ga jodoh deh T_T


Overall, menurutku NYX Round Lipstick worth to try karena kualitasnya oke, harganya murah dan pilihan warnanya juga banyak banget, jadi oke banget buat koleksi hehe. Tentunya aku akan repurchase lagi dengan shade lain =D Karena yang shade ini kurang puas karena kesalahan warna wkwk tapi balik lagi ke personal preference sih ya, yang ini emang ga ok buatku tapi di orang lain mungkin oke banget, contohnya di mamaku. She loves it so much. :D



OK, sampai berjumpaaaaa di entri berikutnya (kalo niat post hahaha) bubyeee ^_^





You May Also Like

5 comments

  1. hi! a great post! you have a very interesting blog, i am your new follower, can you check my blog? http://mkapatasha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. beb cocok kok ^^ so seksi,,,:)
    sama deh ama aku.bibir nya rada tebel >.< and aku paling anti ama lip merah ini..padahal penegn juga tu

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sikk? kata pacarku kayak lenong.. biarin deh kaya lenong di rumah, aku keluar rumah si gak berani pake ini huhuhu iyaa.. lippen merah cakep2 ya, tp pakenya cocok-cocokan :(

      Delete
  3. Wahhh...pacarnya nggak sukak? Sayang bangettt...padahal menurutku cocok lho Jeng. Baguuss. Bibir aku lebih seksi (baca: dower) dong dari bibir kamu, tapi teteup ajah pede pakenya *penggemar red lipstick* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dia takut saya blepetin lipstik di bajunya *HAHAHAh* aduhh.. kayaknya ini tak pake pas halloween aja deh, susah jeng nyesuain nya kalo buat jalan2, padahal saya juga suka lippen merah u____u

      Delete

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram