FOTD : Looxperiments Deep Blue Sea

by - Monday, October 22, 2012

Hai! minggu kemaren Looxperiments ngadain #looxchallenge dengan tema Deep Blue Sea loh.. Looxperiments emang selalu bikin challenge2 menarik setiap 2 minggu, dan ga melulu makeup, tapi juga outfit & nail art.. nah kemaren ini temanya "BIRU" yang mana kebetulan biru adalah warna favorit saya nomor satu daaan kebetulan pula saya punya eyeshadownya makanya saya ikutan deh.. Pas liat twitpic yang pada ikutan, kreatif en keren-keren semua.. ga melulu 'biru doang', ada yang buat face painting ikan, mermaid, dll Nah, karena otak saya lagi hang karena setres (in the middle of hectic assignments), maka saya ga bisa deh, mikir yang ruwet-ruwet.. Ada sih niatan  mau sok-sokan gitu dandan jadi Siren tapi apa daya otak, alat dan waktu saya terbatas. Jadinya yah.. bener2 biru simpel doang :v :v



Siren maksud saya yang ini loh.. bukan Siren Sungkar :v


Siren itu aslinya putri duyung, tapi entah kenapa di sini jadi tukang main harpa :v

Oke, cukup OOT nya..

Akhirnya bermodalkan lampu minim dan super terburu-buru takut ketauan emak (malu ahh ketauan di rumah dandan2, suka diledekin :v), akhirnya jadilah begini ...

Looks unnaturally flawless because of Camera 360 LOL



Eyeshadow aku pake LA Colors, cuma ngambil warna biru laut (kedua di baris atas) dan putih buat highlight, terus Sariayu Kelimutu (super love this oneee) pake biru laut + biru navy nya :3 Cuma dua ini eyeshadow biru yang aku punya :___; itu juga juaraaaang banget kepake, padahal warnanya cakep bener. Lipsticknya my all-time-favorite Maybelline Moisture Extreme in Natural Nude! ♥



more pic spam.. *jangan muntah ya* :p






Sebenernya saya ngeblog ini di sela-sela himpitan tugas yang luar biasa membuat kepala pusing, tapi karena saya malas dan bosen, saya malah ngepost beginian dan kepo blog orang lol -_- OK this was meant to be a quick post (dan mungkin entri terakhir di bulan Oktober) so I better leave now,  boring design projects are waiting for me :((( uuh saya butuh kehidupaaaan, game, blogging, colek-colek mekap aaargh :( *curhat lagi*



So, bye then! :D

You May Also Like

14 comments

  1. It is good. I love it! I think you did fabulous. You underestimate yourself! Great job.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks dear :))I thought I messed up the eyeshadow xD

      Delete
  2. suka ih sama matanya,sipitnya cantik ^_^

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. cantik sai,bagus aplikasi warnanya ^^
    follow u now ^^
    www.emilyrooms.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sai, followed you back already yaa ^^

      Delete
    2. faniee cantik banget! eyeshadownya bagus, blendingnya bagus, cakep dah! hehehe aku follow yaaa.
      kalo sempat folback ya di

      http://beauty-chica.blogspot.com/

      Delete
    3. Thank you ya Hana ^_^ followed you back already :3

      Delete
  4. hhaha gw telat bgt. cantik dan bagus bgt dandannya. perfect blue eye makeup <333

    ReplyDelete
  5. cakep cuy. ahahaha. aduin emak lu ah kalo anaknya suka dandan xD

    ReplyDelete

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram