Review : GEO Starmish Brown Lens

by - Friday, November 30, 2012

Konyanyachiwa ladies! :3 :3 setelah 3 minggu dibuat KO oleh tifus yang menyebabkan panas tubuh yang naik turun kaya jet coaster, akhirnya saya kembali ! (still recovering now, though.. bener2 tifus itu bukan penyakit yang bisa disepelekan, so be sure to take care of your health!!)

Today I'll be reviewing a pair of softlens that I bought from Tomato Shop! My first lens review though, so maaf ya kalo ada yang kurang-kurang *bows down*


OK, let's get straight to the business!



Minggu kemarin,karena kebodohan saya, softlens saya satu-satunya sobek, dan saya dibuat kelimpungan karenanya (mata super burem tanpa lens, gawaaat) . Maka dari itu saya langsung bergerak cepat menghubungi Tomato Shop dan memesan 1 pasang lens, kali ini saya memilih GEO Starmish yang motifnya 'sedikit' lebih berani dari softlens saya sebelumnya (GEO Mimi Almond). Saya sudah menggunakan GEO lens selama kurang lebih 2,5 tahun, dan selalu seneng karena lens nya cantik-cantik, nyaman di mata, ngga bikin iritasi dan harganya pun ramah di kantong :p





GEO STARMISH BROWN (details from lensvillage.com)
Starmish Brown, new model added in Princess Mimi line and latest design from Popteen Model , Mai Hirose.  
Diameter : 14,5 mm
Base Curve : 8.70mm
Water Content : 38~42%
Life Span : 1 Year
Power Available : 0.00 to -6.00
Manufacturer : GEO Medical










Sticker anti-fake yang bisa digosok untuk mengecek keaslian GEO lens kita.
Setiap botol softlens GEO ada sticker anti-fake nya yang bisa kita gosok, lalu di dalamnya ada 20 digit nomor yang nantinya bisa kita input di web ini : http://geo.fw1860.com/ Nah dari situ kita bisa tahu, GEO lens yang kita punya asli apa enggak :)


I've checked mine and it's authentic! :)



Pattern, Color & Design



close up look of the pattern


Cukup unik, I really like the black ring. Warnanya enggak deep brown kayak Bambi Brown, tapi agak kuning (really reminds me of Cullen, lol) dan pattern nya kentara di foto maupun di real life. Dan yang aku suka, memang efek gyarunya dapet dan bikin mata keliatan lebih 'pop' :) Tapi hati2 kalau foto pakai flash ya.. lumayan jreng jreng warnanya. Padahal kalo diliat aslinya, cakep loh beneran, walaupun di flash kayanya jreng banget tapi kalo diliat in real life ngga kok. Tapi, mungkin buat yg suka lens yang natural banget buat sehari-hari, akan kurang suka dengan lens ini karena motifnya yang lumayan noticeable..Untuk pribadi, buat pemakaian sehari-hari aku cukup puas, karena  jatuhnya di mata  masih cukup natural dan nggak serem, tapi tetep eyecatching xD

Enlargement Effect
Diameternya 14.5 mm, jadi nggak overly dramatic dan over dolly. Cukup memberi efek 'gede' pada bola mata saya. Saya sendiri nggak kebayang make lens yg diameternya terlalu gede soalnya mataku sipit sekaliiihhh.. bisa2 kalo pake softlens kegedean bagian putih mata saya ketutupan lens semuah hahaha xD

Comfort
Aku pakai softlens lama banget, bisa seharian, dari subuh sampe malam, ampe ketiduran juga, karena emang keadaannya nggak memungkinkan untuk copot-copot lens dan ganti kacamata. So far dengan softlens ini dan softlens GEO lainnya, aku nggak pernah mengalami masalah yang berarti, 4 jam sampai 8 jam masih oke, tapi setelah 12 jam baru mata berasa capek banget (wajar lah ya wkwk). Oh ya, kadang aku juga suka ngerasa 'nyelip' setiap awal pake lens ini, baru setelah beberapa lama kedip-kedip, softlensnya nempel pas di mata.



Okeh, sudahlah sekian rambling dari sayah, berikutnya biarkan poto yang berbicara yak xDDDD siap-siap kantong muntah karena di bawah ini akan ada bombardir poto-poto narsis saya dengan si Starmish Brown, mwheheehehe


close up look (with flash)


How the lens look like with natural makeup (with flash)

dengan makeup sok-sok gyaru *abaikan*




Close up look under natural lighting (no camera flash) Don't look at my pores though, Camera 360 sudah memblurnya dengan baik

Kalau difoto tanpa flash, nggak terlalu jreng kan lens nya? :D


Aku beli lens ini seharga IDR125k di Tomato Shop. Anyway, if you're looking for a new pair of lens, and looking for a trust-able and reliable shop that sells them, I really recommend Tomato Shop! Tomato Shop has the good price, fast response and fast shipping!!!(ini yang di bold penting banget nih! :D)
Saya suka bete sama online shop yang responnya udah lama jutek pula, dan barangnya dikirim ntar-besok ntar-besok mulu sama sellernya alias ga jelas kapan dikirimnya tau2 nyampenya luamaaa banget x( pokoknya servicenya jelek deh (saya pernah di PHP-in kaya gini loh sama seller, huhu )
Tapi sama Tomato Shop so far cukup puas :D responnya ramah en cepet, transaksi kemarinnya, tau-tau besok barang sampe, dan waktu itu pas banget lagi urgent-urgentnya butuh lens karena lens-ku sobek, jadi fast shipping kaya gini membantu banget, saya senaaang :D


Oh ya, setiap beli dan review barang pasti aku akan mention belinya di mana.. dan kalo shop nya oke, I will tell you :D so far my favorite shops are : Chic-Princessa, Make Up Tool Shop & Tomato Shop karena harga murah, ready stock, belanjanya gampang dan shipping cepeet :D (customer ga sabaran wkwk)


And I have a happy news for those who are reading this blog.... 

Kamu bisa dapetin 5% DISCOUNT dengan membeli 1 pasang softlens, dan 10% OFF dengan membeli 3 pasang softlens di Tomato Shop!!

caranya gimana? gampang...


cukup mention 'CSTEFANIE' kalo kamu mau order softlens di Tomato Shop, langsung dapet deh diskon nya, asik kan? :D


To see their lens collection, just click on the image below, it will get you straight to Tomato Shop's Facebook :D






OK, all my ramblings end here, see you on the next post (will do T_T)  and happy *early* December!!! :))

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram