My Beauty Wishlist

by - Sunday, December 23, 2012

Image link

Halloo...almost end of the year nihh..saatnya bikin wishlist! Women do have endless wishlist, am I right? Satu terkabul lalu tumbuh lagi seribu, ga abis-abis pokoknya. :v :v Dan effort untuk ngedapetinnya juga harus ga abis-abis, we need to work (and pray hard) to get them achieved, especially on beauty stuff, makin gencar racun menyebar, makin panjanglah daftar wishlistnya. Salahkan kodrat kita ya, kenapa kita mudah sekali terpikat racun :v :v

Jadi... post kali ini saya mau berbagi 10 (ternyata nambah 1 jadi 11! lol) dari sekian banyak angan-angan saya yang belom kesampean..karena keterbatasan duit LOL (maklum, anak kuliah, duit abis buat ngeprint tugas melulu :v) tapi sedang saya usahakan supaya satu persatu, slow but sure bisa kesampean :))))


1. MILANI BAKED BLUSH : Dolce Pink ( IDR 90.000-100.000)


 Image link

Saya bukan pecandu blush-on biasanya, blush on saya cuma satu, Maybelline Clear Smooth Blush : Fresh Rose, dan gak sering-sering amat saya pake, kalo pas hawa centil lagi kenceng-kencengnya aja atau kalo lagi ngampus yang mana cuman pake bedak aja, supaya seger dikit kadang suka tak tambahin blush on sedikit. Blush on Maybelline saya, karena emang cuma satu-satunya dan dipake bareng ama emak, akhinya sudah hitpan (YES!!) berarti sudah waktunya saya beli yang baru. Dan Milani ini memikat banget, selain bentuknya lucu baked blush gitu, harganyapun tidak bikin saya nangis, warnanya pun pink cerah cantik, bershimmer pula. Saya emang sukanya blush on pink semu-semu lucu, dan Maybelline Fresh Rose jatohnya dusty banget di pipi saya, aaakkk nggak sukaaa. Bukannya pink cerah malah pink debu-an -__- So untuk menggantikan posisi Maybelline saya, I think I'm going to give Milani a try.


2. ECOTOOLS 5 PIECE BRUSH SET (IDR 150.000-160.000)

Ecotools ini punya semua basic brush yang saya butuhkan : Kabuki, Powder/Blush Brush, Concealer Brush & Blending brush; dan nilai plusnya lagi, brush set ini juga dilengkapi pouch cantik buat nyimpan brush nya jadi gak kotor dan gampang dibawa. Selain itu saya suka desainnya, dari kayu gitu kesannya fresh & neat, juga gagangnya gak terlalu panjang jadi bisa dibawa kemana-mana. Untuk harga sekitaran 150-160ribu dapet ini semua buat saya pribadi, great deal banget loh ^^ (psst..apalagi di MakeUpAlley pun ratingnya 4.6 dari 5)



3. MAKEOVER CONCEALER PALETTE (IDR 105.000)



foto dok. Looxperiments


Concealer Peach Sake Skin Food yang sudah 2 tahun (itu uda kadaluarsa kali ya? ah biarlah :v) setia menemani saya akhirnya habis sudah ;')) sekarang mata panda dan bekas jerawat saya sudah teriak-teriak minta didempul. Bukan mata panda sama bekas jerawatnya sih yang teriak, lebih tepatnya batin saya yang teriak setiap kali liat kaca. Lagi-lagi dengan pertimbangan sesuai prinsip ekonomi : Mengorbankan sekecil-kecilnya untuk mendapatkan semaksimal-maksimalnya. Kalo ditranslate ke bahasa kita2 : murce + dapet banyak + bagus = AMBIL wkwkwk Palette concealer MAKEOVER ini dalam 1 palet udah lengkap dapet 5 concealer warna-warni jadi bisa di mix sesuai kebutuhan. Liat reviewnya di looxperiments pun oke banget (awal saya keracunan gara2 baca reviewnya di situ ;____;) Harganya pun ga bikin nangis, seratus ribuan ya kalo gak salah?





4. HADA LABO SHIROJYUN ARBUTIN ESSENCE (IDR 130.000-150.000)



Puas dengan face wash, lotion, dan milknya, saya berniat nyoba essence nya juga, denger-denger daya gempur noda bekas jerawatnya lebih manteb. I've explained why I love Hada Labo Shirojyun so much here


5. MUTS LOWER FALSE LASHES (IDR 70.000/10 pairs)

foto dok. Make Up Tool Shop


Saya nggak sanggup beli lower lash Dolly Wink yang mana harganya 150-an keatas hanya dapet 2 pair T_T mending ini aja 70 ribu serenceng, huahuahuahu #emakemakpelitdetected
Modelnya natural banget buat lower lash, saya suka :))





6. BATISTE DRY SHAMPOO




Kulit kepala saya cepet sekali minyakan dan lepek, jadi saya setiap hari pasti keramas. Cuma, karena saya hampir setiap hari kuliah pagi, keramas itu makan waktu banyak kalo lagi buru-buru, belom lagi keramasnya subuh-subuh jam 4, bikin kepala pusing. Ditambah lagi pas musim ujan kaya sekarang, jatuh sakitlah sayah. Sehingga tidak boleh mandi dan keramas untuk beberapa waktu hhuhu. Dan sepertinya dry shampoo ini efisien sekali untuk masalah saya! :D cukup semprot-semprot maka rambut saya bisa tertolong :')) Ga usah keramas pagi-pagi buta, dan waktu sakit pun kepala jd ga bau-bau amat x( *:hammer: Pertama kali tau dry shampoo merek ini dari blognya Lizzie Parra. Kenapa pilih Batiste? soalnya harganya lebih murah dari Etude OMG Dry Shampoo x( (saya cuman tau 2 merek ini untuk dry shampoo, ada sih TreSemme, tapi ngga tau beli di mana ><)



7. REVLON WHIPPED CREME FOUNDATION (IDR 150.000 at Revlon counter)



Ini nih foundation yang dari kemaren lagi heboh-hebohnya... pertama kali lihat di videonya Stella, teksturnya nampak yummy :Q dalam bayanganku sih kaya kenyel-kenyel gitu foundienya, plus coverage nya manteb bangeeet! dan hasilnya jadi glowy glowy gitu. Jadi penasaran.. kebetulan lagi kepengen coba-coba foundie (biasa pakai BB Cream), jadi kepengen cobain ini :D



8. DOLLYWINK LASHES (IDR 198.000 at official counter)

Siapa yang bisa tahaan  liat Dolly Wink? xDD Walaupun saya bilang sebelumnya kalo saya gak sanggup mbelinya tapi tetep aja kepengen. Packagingnya begitu unyu.. dan sebagai banci bulu mata saya lemah.. Selama ini aku pake bulu mata random xDDD dan banyakan bikin gatel di mata karena band nya tebel, plus kalo di foto keliatan fake banget karena shiny.. Plus, kayanya bulu mata model kaya Dolly Wink gini jarang banget deh. Dolly Wink bulu matanya keliatan haluuuus banget... (melototin doang di konter abis itu ditaroh lagi lol) Aku udah liat cewek2 banyak yang pake, dan unyu, contohnya adalah Eki.  Aku ngincer Dolly Wink no 1 dan no 2, soalnya modelnya lucu.. aku juga suka yang no 5 buat bulu mata bawah natural banget.

foto dok ekiblog.com





Tiga terakhir di bawah ini adalah barang-barang yang kayaknya butuh beberapa tahun lamanya untuk saya ngumpulin duit buat mbeli. soalnya harganya bikin nangis senangis-nangisnya, jadi yah.. angan-angan jauh, masih harus pikir panjang seratus kali untuk belinya, karena kalo sampe saya beli salah satu dari ini, bisa gak makan seminggu. Ngidam sih ngidam banget, cuma ya kudu sabar.. semoga aja pas giliran saya punya rejeki barangnya enggak diskontinyu :v diskon boleh, diskontinyu jangan :v :v



9. NARS Blush 'GAIETY' (1DR 330.000)



Warna bright pink yang sangaaaat cantik... ngebayanginnya kalo di pipi jadinya seger banget >< plus bisa buat mainan kalo lagi makeup dolly *plaak* Karena mahal banget, saya sedang nyari dupenya, mungkin Sleek Pixie Pink bisa? warnanya mirip.



10. The Almighty Famous URBAN DECAY NAKED PALETTE (IDR 600.000-an)




Sebenernya kalo yang ini karena kemakan racun sih, hueheuehue.. dari sekian banyak review Naked Palette yang saya baca, kayanya ngga ada yang review jelek deh,..jadi penasaran sih sebenernya sedahsyat apa Naked itu :v IDR 600.000 buat eyeshadow jelas mahal, tapi sebenernya kalau dipikir-pikir, dari 600 ribu itu uda dapet paket lengkap 12 eyeshadow + eyeshadow primer + brush, plus bisa dipake taunan dan bisa bikin macem-macem look pula  jadi saya rasa gak rugi juga sih.. Tapi sepertinya saya nggak akan beli ini dalam waktu dekat.. pertama karena harganya untuk standar kantong saya jelas nggak affordable ;___; kedua warnanya 80% mirip sama Sleek Storm yang saya punya, ketiga saya pengen ini murni penasaran bukan butuh. Hmm..tapi kalo dikasih enggak akan nolak sihh xD hehehe  


11. BENETINT by Benefit (IDR 450.000-an)







Saya pake mini sizenya, dan sukaaaaa banget... Seringnya aku pake buat bibir sama pipi, jatohnya pink-pink semu dan natural bangettt, cakep deh pokoknya kalo buat sehari-hari, apalagi kalo dipake jadi liptint, bibir jadi keliatan seger (ripiuw lengkapnya menyusuuulll) Sayang harganya... :( :( :( *facepalm*




OK sekianlah uneg-uneg soal wishlist saya..huahahah... pengennya sih ini wishlist tak print terus masukin kaos kaki Natal biar pas bangun tidur langsung ada semua gitu barangnya :v lol abaikan.
Nyusun wishlist gini ternyata seru loh..seru mengetahui betapa banyaaaakkkk sekali yang kita inginkan, dan seru menyortir kira-kira barang apa yang kita butuh, yang bener-bener kita pengen atau yang calon-calon masuk daftar impulsive buy.. Adakah yang nyusun beauty wishlist juga? :D


Before I leave, I want to say Merry (early) Christmas and Happy New Year! karena sepertinya blog ini nggak akan terupdate untuk beberapa waktu kedepan, writernya lagi pusing mau UAS nih ;___; huhuhu


So, bye for now! :D



You May Also Like

3 comments

  1. kak beli batiste kalo di jakarta dimana ya? aku cari" dry shampoo susah banget didapet T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. ol shop nya lupaaak >< pernah liat waktu itu Batiste cuma aku lupa siapa yg jual. Kalo di store toko ibu hamil gitu biasanya ada, katanya Mothercare yg di mal mal gitu ada dry shampoo

      Delete

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram