CNY + Review LA Colors 6 Color Eyeshadow

by - Tuesday, February 12, 2013

hellooo~ setelah hari-hari panjang nan menyiksa tanpa internet,akhirnya saya bisa ngepost sesuatu (so at least my blog wont look dead lol) Saya sedang libuur jadi punya waktu banyak untuk ngepost, dan internet pun ada sejak minggu kemaren, cuman yah tau lah ya kalo liburan bawaannnya males ngapa2in hahahah, maunya browsing dari pagi sampe pagi lagi nonstop :v alasan sebenernya saya males moto dan ngeditnya >< capek bu 



Sebelumnya aku mau ngucapin  Happy Lunar New Year buat yang merayakaaan \(^_^)/ Kalo soal Imlek kemaren sih aku ga ngapa2in, cuman duduk manis menanti lemparan angpau, tapi nampaknya keuangan  di tahun uler kadut ini kurang begitu bagus, soalnya angpau sayah dikit, beli tiket Luna Sea pun tidak cukup (emang kapan konsernya? :v)  :v :v hiks hiks Pas ngumpul2 banyak saudara yg aku ga gitu kenal sih soalnya jarang ketemu, tapi mereka kenal papa mama -_- Asumsi saya, jangan2 ini angpau dikit gara2 dikiranya saya udah merit, makanya gak dikasih. Soalnya untuk seukuran anak gadis umur 20-an, badan & muka saya termasuk boros jadi yah... *tiba2 tersinggung sendiri* Halooo Om Tante! saya masih mahasiswi lohh! -______- "


Angpao dikit kek banyak kek yang penting makaaaaan
(kue di rumah orang ini, bukan punya saya :v)



Beberapa hari sebelum imlek aku bantuin mama bikin kue nastar loh, perdana untuk anak gadis setengah pria yang ga pernah ngedapur macam saya inih.


Berkat sentuhan tangan saya jadinya... jeng jeng.. bukan kue nastar tapi kue UFO :v


Kenapa kue ufo? karena bentuknya gepeng meleber ke samping gak jelas begini -_- tapi walopun bentuknya gajebo, rasanya enak kok, sumpah deh :v :v *membela diri*




Oiya hampir lupa, tidak ketinggalan, ini dandanan waktu Imlek!!


Camera360 is crazy.. acne scars gone in an instant -_- Itu kulit bohongan btw, semua berkat perbuatan Camera 360 -_- 
Biasa kalo Imlek kan merah2 yah, tapi aku gak biasa pake merah -_- ga terlalu suka sebenernya, jadi taun ini pink aja deh, kan deket2 palentain :v




OK udahan ah cuap-cuapnya, today's post will be a review on something that I purchased without intention, seratus tahun yang lalu. Aku sudah pernah bilang di July mini haul tahun lalu mau review ini tapi gak jadi-jadi (udah lama banget ya :v hahahah) Ga sengaja beli karena waktu itu aku ikut PO dan barangnya OOS, jadi aku milih satu produk ready stock buat nggantiin barang OOS itu, dan inilah dia produknya..





L.A. COLORS 6 COLOR EYESHADOW
Hipnotic

Product Description & Ingredients
(karena aku ga terlalu ngerti sama kandungan2, biasanya aku skip lol)





Packaging biasa, nothing special, dari plastik hitam & plastik bening di bagian tutup eyeshadownya, material plastiknya agak fragile sih kalo menurutku, makanya eyeshadow ini ringan banget karena plastiknya tipis. Soal kuat apa enggaknya sih, gak tau yah, karena aku belom pernah nyoba banting untuk ngeliat apakah eyeshadownya berhamburan apa ngga ( Siapa juga yang mau wkwk) Tapi menilai dari materialnya sih, kayanya kalo sekali jatoh paletnya bisa kebelah dua deh :v hahaha
Kalo aplikator, seperti pada apikator eyeshadow bawaan pada umumnya, nggak berguna  karena payah banget -__- yang ini aplikatornya seret banget suwer, semacam dari busa yang dijamin dalam beberapa kali pake juga rombeng. Aku lebih suka aplikator kaya kuasnya Sleek, karena bahannya semacem dari spons karet gitu jadi gak seret, membaur produknya juga lebih bagus dan lebih tahan lama.




Kalo di pan keliatan warnanya bagus2 ya, terutama warna biru di row atas paling kanan. Tapi sayang sekali.. aslinya tidak sebagus di pan. Gak terlalu pigmented, ada shimmer sedikit tapi nggak terlalu lebay, tekstur agak berbubuk, bisa diliat eyeshadow putih di foto atas. Kalo diaplikasiin di mata entah kenapa jatoh warnanya jadi kurang bagus, gak sebagus di swatch tangan, malah kalau di blend birunya bubar malah jadi abu2 jadi keliatan dekil gitu -_- Abu-abunya juga kurang pekat warnanya. Tapi eyeshadow putihnya lumayan bagus buat highlight karena gak metalik jatohnya.



Di bawah ini adalah hasil percobaan. Jadinya abu2 kan?-_- Padahal warna lidnya pake biru turqoise di baris atas warna kedua. Bagian gelapnya sih memang dibantu sama Sleek.



Oyah, eyeshadow ini ngeclaim bisa tahan selama 6 jam tanpa creasing (creasing itu eyeshadow pecah terus bertanda garis di bagian lipatan mata bukan? tolong kasihtau kalo salah ya, maklum belom terlalu mudeng banget sama istilah2 mekap :v) Kalo di aku biasa sih jarang ngalamin itu, termasuk waktu pake ini juga, walopun kulit mata oily nya ga ada obat :v Paling2 ya cepet bubar aja warna eyeshadownya u___u Aku pake LA Colors warna hijau tua (warna kedua di baris paling bawah) waktu CNY eve kemaren, digabung sama warna kuningnya Sariayu Kelimutu. Dari sore sampe pulang jam 11 malem, ijonya tinggal  semu2nya aja :v



FINAL THOUGHTS



PROS
* Murah meriah! less than 50k 
* Ga terlalu shimmery
* Warnanya banyak
* Eyeshadow putihnya bagus
* Kecil & ga makan tempat



CONS
* Gak pigmented
* Agak berbubuk
* Aplikatornya ga kepake -_-
* Packagingnya fragile
* Jatohnya di mata ga bagus u_u
* Warna abu-abunya ga pekat


Overall aku kecewa sih sama eyeshadow ini, tapi since its only 35k how can I complain? Tapi harga gak menentukan juga sih, karena masih ada eyeshadow dengan harga yg sama tapi kualitasnya lebih bagus, Sariayu misalnya. Kalo yang mau buat iseng main2 sama mekap di rumah mungkin boleh dicoba. Dan better use primer untuk eyeshadow semacam ini 


You May Also Like

1 comments

  1. Betul itu,taun uler gak begitu bagus :(

    Kayaknya emg lbh oke sariayu ya,lbh pigmented jg warnanya :D
    gaya penulisannya lucu,aku suka blog kyk gini hehehe..following ur blog :)

    www.loveleediary.blogspot.com

    ReplyDelete

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram