Must Have Red Look

by - Thursday, January 17, 2013

Hai hai, kali ini aku mengerahkan nyali untuk ikutan makeup challengenya Indonesian Beauty Blogger, temanya : "Must Have Red", yak yaitu mekap yang harus ada merah-merahnya :v

well, awalnya aku ragu untuk ikutan ini, soalnya udah ciut duluan liat entry2 yang lain pada keren2 :O :O Tapi yasudahlah, itung2 ikut meramaikan aja hehehe.


Konsepnya sih ngga yang gimana-gimana.. kalo inget merah di makeup pasti koneknya langsung ke lipstick. Lipstik merah itu menurut pandangan aku sesuatu yg seksi, dewasa, elegan, 'wanita' banget deh, bukan 'gadis' lagi. Aku mau mengcreate look seperti itu, walaupun beberapa mungkin ada yang sama konsepnya ya, tapi aku mau liat look seperti itu jatohnya bakal gimana di aku.
Singkatnya, 'red' di sini adalah a tool that transforms a 'girl' into a 'woman' (gitu sih menurut pemikiran konyol aku :v) bahahaha



Honestly, ini bukan jenis mekap yang bakalan aku pake keluar rumah. Nonono. Aku nggak berani :OoO
Tapi for the sake of taking picture, tak tebel2in makeup nya :v (I hate that my camera always take away my makeup details, padahal in real life super dempul luar biasa :v)


So this is me..I look like this most of the time






;


Daaaan ini hasil mekapnya :v *umur langsung bertambah 10 tahun :v :v*



lol my left eye is half done :v







'omg i'm flattered' look wtf :v


 Beberapa artikel yang aku baca nyaranin sebaiknya lipstik merah dimatch sama makeup mata seminimal mungkin biar ga 'nabrak', aku udah nyoba, tapi hasilnya kurang bagus, jadinya mukaku kosong banget di kamera karena makeup matanya minim :O (apalagi aku kan matanya kaya celengan yah) Jadi aku coba2 gabung sama makeup mata yang rada tebel, tapi tetep main aman sama warnanya sih, pake warna2 netral








Product Used:




Missha Perfect Cover BB Cream #21
 Krem Alas Bedak Sariayu : Kuning Pengantin
 (as concealer, cuma lupa difoto :v Bagus loh ini, murmer pula ><)
 Maybelline Clear Smooth Two Way Cake Powder
 Maybelline Clear Smooth Blush : Fresh Rose

Sleek Storm Eyeshadow Palette (review)
My Darling Liquid Eyeliner
Beautystyle Eyeliner Pencil
The Skin Food Blcak Bean Eyeliner Pencil (cuma smudge tip nya aja)
Axela Eyelashes
Eye Putti
Sariayu Eyebrow Pencil

Maybelline Baby Lips
NYX Round Lipstick Snow White (review)


Gitu aja sih hehehe, I look odd I know ^^" Ini bukan makeup yang biasa aku pake sih wkwk emakku aja syok :v dikira mo kondangan

Kalo mau ikutan challengenya IBB, cukup klik banner dibawah ini :3
IBB selalu ngadain makeup challenge yang seru-seru setiap bulannya loh, dan asiknya lagi, berhadiaah :3






Well, I'd better leave now :D Bye and have a nice daay!!!



You May Also Like

4 comments

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram