Looxtag : Khilaf Cantik

by - Sunday, June 09, 2013

Aduh udah basi belom ya kalo ikutan bikin post ini baru sekarang? Ya iya basi banget -__- ya abisnya tau looxperiments ada tag ini baru minggu2 kemaren, mau bikin akhirnya bablas kelupaan di draft, jadinya yah baru sekarang deh u_U



Apa sih khilaf cantik itu? Jadi begini, khilaf cantik adalah semacam keadaan di mana lapar mata mengalahkan dan menghalalkan segalanya. Jadi sadar atau gak sadar kita mbeli makeup/baju ato apapun pokoknya barang wanita entah karena diskon/ngiler/kepincut/dihipnotis BA dll tapi pada akhirnya itu produk yang udah dibeli ujung-ujungnya malah debuan di meja rias alias gak kepake ;v :v



 Berikut ini adalah beberapa barang yang akhirnya saya anak tirikan dan saya biarkan berdebu di pojokan meja #pasangmukasedih



1. REVLON  COLORSTAY AQUA MINERAL MAKEUP


Item ini sudah pernah direview di sini . Awal-awal belinya yaaa karena apalagi kalo bukan karena diskaun :v :v padahal beli ini juga ga tau buat apaan. Yaa pas beli itu sih pikiran saya "Beli aja deh, siapa tau bagus!" eh tau-taunya salah shade dan ga gitu demen deh pokoknya jadi jarang banget kepakenya.



2. EYESHADOW WARNA-WARNI





Bukannya karena kualitasnya jelek sih, eyeshadow Sariayu itu manteb sekali sodara, cuman yahh  saya tidak punya cukup keberanian untuk pergi keluar rumah pake esedow warna-warni, lagian kalo jalan jalan ke emol doang ya iya kali pake esedo nya cetar begini? .___. Saya naksir pada pandangan pertama sama esedo Kelimutu yang biru-biru itu, soalnya saya sukaaa sekali warna biru, jadi yah akhirnya beli deh walopun saya tau itu esedo ga bakal kepake juga hahah.  Pernah sekali nekat pake ke emol, namun apa daya karena skill makeup saya yang cetek, saya malah nampak seperti orang ketonjok, sejak itu sayapun kapoks, I'll stick with neutral-colored eyeshadow foreverrr :v :v


3. REVLON PERLE EYESHADOW


Belinya barengan sama si Revlon Colorstay Aqua tadi, karena sama2 diskon. :c Waktu swatch di tangan warnanya asik, begitu dicoba di kelopak mata gak keluar sama sekali warna maupun shimmernya. Plus powdery banget banget. Total failure dan sudah pasti enggak pernah kecoel lagi :(



4. MASAMI SHOUKO MASK BRUSH


Kalo ini... salah beli :v :v kirain kuas pondesyen ehh tau-taunya kuas masker *tepok jidat* sebenernya ini enak buat ngoles-ngolesin masker, biasa saya suka pake buat ngolesin clay mask jadi gampang ratanya, cuma sayanya jarang maskeran u__u Kayaknya dipake buat ngoles kuning telor di kue nastar enak kali ya .___. #woi #entarditabokprodusennyaMasamiShouko




5. MAYBELLINE CLEAR SMOOTH MINERAL BB CREAM


Coba liat itu pekejingnya model lama plus udah jorok dekil banget gitu :v :v wkwkwk ini bener2 udah ga pernah dipake lagi karena engga cocok sama saya :( terlalu minyakan dan putih banget warnanya, jadinya agak abu-abu gitu. I prefer Korean BB Cream to be honest.


Nah kalo yang ini khilaf edisi fashion, bahkan beli bajupun ada aja gak cocoknya :v


1. HEELS, WEDGES, FLAT SHOES





Saya punya beberapa pasang tapi enggak ada yg bisa kepake baik itu heels 5cm, wedges, de el el pokoknya sepatu yang ada hak nya. Sakit sodara sodara, waduh berdiri sejam aja kaki udah pedes banget, belom lagi kalo jalan gak hati2 kecengklak :( Kadang dipaksa pake buat gaya-gayaan, pulang2 kaki rontok :v Sepatu flat shoes juga kadang cocok-cocokan, karena terlalu sempit terus bikin kuku saya sakit banget, ada lagi yang bagian belakangnya kasar terus nggesek-gesek tumit saya lalu jadi lecet dan berdarah, sengsara :v  Pokoknya best friendnya kaki saya cuman ini





*Sedih membayangkan kondangan pake sendal jepit*


2. BLACK THIGH SOCKS


Kalau saya cosplayer, atau kalau saya tinggal di Jepang, atau kalau saya anggota JKT48 mungkin ini akan terpakai. Tapi saya cuman manusia biasa, gak pede kalo pake baju ala ala Jejepangan, walhasil ini hanya bisa tersimpan dengan apik di lemari :(



Agak sedih sih sebenernya bikin post ini, karena sayang kalo diinget2 udah beli tapi ternyata gak dipake. Mau dilego pun sudah kelamaan >< Tapi namanya  coba2, pasti ada yg error ada yang berhasil hehe


So, apa aja hasil khilaf versimu?










You May Also Like

5 comments

  1. Apa jadinya kalo MASAMI SHOUKO MASK BRUSH buat ngoles kue nastar ??!!! #shock

    wkwkwkkk, koplak dagh kalo di capture lagi ngoles kuning telurnya, Penghinaan untuk kuas Make up XD.

    find me here : buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu ga akan saya lakukan itu lah, ya terlalu mewah untuk sebuah kue nastar toh! wkwkwk

      Delete
  2. eh nyong, sariayunye manteb kali ituuu. wakakakaka. gue aja lagi ngincer palette anniversary die yg taon 2011 bwakakakaka. kaos kakinya juga kece lhaaa, itu mah gw berani pake ke mall kalo cm bgitu ahahaha.

    eh, btw iye, itu kue es krim khusus anjing cuy. ahahaha. uda lha ya sekalian gw reply disini aja xD

    nenidiyanti.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang manteb banget warnanya mak, kalo buat makeup fantasy/fashion gitu bagus, kalo buat jalan2 gitu kegonjrengan kayanya >_> eke maen aman aja di warna2 nekid :v :v wkwk yang biru ama pink itu ada di palette anniversary nya cuma lupa yg taun 2011 apa 2012. Itu kaos kaki itu.. gw ga tau kalo liat orang ke mal rata2 pada pake bajunya santai banget gitu oblong ama shorts doang makk, jd berasa heboh sendiri pake2 stoking item :v wkwk

      Delete
  3. yaampun anda sukses bikin saya senyum-senyum dan ngakak waktu baca post ini..
    hahahahahahaha..

    sayang banget yah banyak yang gak kepake :(

    ReplyDelete

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram