Diary of A Product Junkie's July Giveaway

by - Tuesday, July 09, 2013

Hi! karena sekarang saya sudah liburan dan koneksi internet sekarang sudah mapan sejahtera, maka saya bisa ngeblog sepuas-puasnyaa! I have many reviews coming up, but later, sekarang post buat ikutan giveaway dulu yaa wekekek


Saya jarang-jarang ikut giveaway soalnya sedih jarang menang, dan males juga kebanyakan ribet soalnya pake rafflecopter, harus dipantau setiap hari buat nambah poin biar menang kan, dan saya ga mungkin bisa setiap hari ngetweet dan ngecek poin setiap hari u__u plus nanti jadinya spamming kalo setiap hari ngetweetin giveaway terus. Nah tapi kali ini saya mau kembali nyoba peruntungan dengan ikut giveawaynya ci Phanie

Pasti rata-rata udah kenal ci Phanie ya?  minimal pasti sering baca blognya, in diaaa ---> Diary of a Product Junkie I love her blog & reviews karena pembahasannya yg super lengkap, terutama soal ingredients & kandungan2 dalam suatu produk. Plus, orangnya ramah & baik pula, membuat saya semakin terpacu untuk ikutan giveaway ini hahahah



Langsung aja mari ngintip hadiahnya 



sedap kan sodara?



Yuks langsung aja ikutan giveawaynya, tinggal klik aja link ini



di sana akan dijelasin step-stepnya dan rulesnya dengan lebih jelas
No rafflecopter involved! (YAY!) 
----* GOOD LUCK!! *-----

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram