Sociolla Box March 2016

by - Sunday, May 01, 2016




Gak kerasa sekarang sudah akhir bulan lagi yah, which means WAKTUNYA GAJIAN ! xD Nah saya mau menutup bulan ini dengan hal yang...moga-moga bisa menggoyahkan iman untuk sedikit menyisihkan uang gaji untuk berbelanjahh xD #backsound ketawa setan

Pasti banyak yang udah liat ini dari beauty bloggers lainnya, jadi saya gak akan berpanjang-panjang, here's Sociolla Pink Box for this month ^^

Sociolla Freebies March

Ini sebenernya Sociolla Freebies edisi Maret yang sampai di saya bulan April. Saya baru pertama kali nih dikirimin Sociolla Pink Box ini, seneng banget soalnya berasa kayak dikasih hadiah. Mana box nya cuanettt lagi pink pink gitu, bikin meja di kamar saya makin meriah  ❤️‍❤️‍ Perasaan yang paling menyenangkan ketika unboxing begini tuh rasa deg-degan nya, rasanya kaya mau dikasih surprais, makanya saya seneng sama buka-buka boks misterius begini, asal isinya bukan bom ya.

Sociolla Freebies March Contents



So this month I got both products from Vitacreme B12, pertama saya kira VitacremeB12 ini skincare remedies untuk pengobatan gitu #dor. Tapi ternyata it does much more than that, bahan utamanya adalah vitamin B12, yang memang banyak digunakan dalam skincare untuk regenerasi & elastisitas kulit. Saya akan bahas singkat masing-masing produknya yah ^^


Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream


Review Vitacreme B12 Lightening Cream

Non-greasy dark spot corrector for luminous skin. Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland.
 
So this is basically a lightening cream for daily use. Teksturnya seperti lotion, agak runny tapi cepet nyerepnya, baunya agak sedikit kayak obat gitu tapi. Walau nyerepnya cepet tapi cream ini meninggalkan rasa lengket di wajah saya, waktu sekali-kalinya pakai pas sebelum makeup, makeup saya jadi cepet minyakannya. Saya belum pakai produk ini lebih jauh sih karena saya lagi pakai skincare lain, mungkin setelah skincare saya habis, baru saya coba telatenin pake ini.



Review Vitacreme B12 Day Cream
  
Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

I need this for my daily routines. Sehari-hari naik kendaraan umum dan jalan kaki, tentunya sinar matahari itu jadi makanan saya setiap harinya. Tekstur krim ini thick & agak berat, jadi saya lebih suka paka krim ini untuk kulit tangan atau kaki yang kira-kira bakal terpapar sinar matahari. Eh tapi sebenernya gak ditulis secara spesifik ini buat wajah atau badan, kalo liat dari ukurannya sih kayanya buat muka aja ya lol.

Honestly kalo untuk wajah, I prefer something lighter like sunscreen sih. Tapi kalo untuk badan saya suka tekstur kaya gini karena oke banget buat ngelembapin kulit.

Sociolla Freebies March Review Vitacreme B12





Dua produk VitacremeB12 ini bisa kamu dapatkan di Sociolla dengan harga Rp 269.000, dan kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 dengan memasukan code voucher "CLAREN50" pada saat checkout. Mayan kan ngirit sis, 50 rebu bisa buat brunch cantik.


http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=ClarenStefani




Sekian posting hari ini, selamat berakhir pekan dan selamat membelanjakan gaji!

You May Also Like

0 comments

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram