LADIES IN RED MAKEUP COLLABORATION + GIVEAWAY (Sponsored By Miss Lie Collection)

by - Wednesday, October 05, 2016

Udah lama gak mainan make up, tangan saya jadi gatel. Saking udah lamanya gak mainan makeup, stok foto selife saya jadi dikit, soalnya selama ini saya slalu dandan ala kadarnya aja, baik itu mau ke kantor atau pergi jalan-jalan : BB Cream, alis, eyeliner pensil thok. Makanya saya hepi banget waktu diajakin collab makeup lagi sama ibu-ibu #BBloggerKece. Kayaknya ini #BBloggerKece dipatenin aja jadi merk dagang kali ya? Pas banget tuh Nindy udah bikin logonya, tinggal didaftarin aja ke Ditjen HKI, terus kita buka ol shop deh. Setuju ibu-ibu?

Tema makeup collab hari ini agak-agak feminim ya, kalo kemarin kita sedikit 'galak' (tapi tetep kyut) dengan makeup Smokey Eyes di hari Valentine, kali ini temanya 'Ladies in Red'. Merah, merona merekah, sedap pokoknya mah. Mungkin karena bulan-bulan sekarang ini sedang musim kawin ya dikata kucing kali jadi tema makeup nya pun ikut agak-agak romantis & feminim, ahay! Di sini kita semua berkreasi dengan lipstik merah, apapun itu gaya makeupnya pokoknya lippennya harus merah!

[Baca : Smokey Valentine Makeup Collaboration ]


ARUM - www.racunwarnawarni.com / @sekararumw
REINY - www.andiani.net / @andiani91
DINE - www.sistersdyne.com / @dinemaharani
RIFKA - www.buleipotan.com / @buleipotan
NINDY - www.thesilvertreasure.com / @nindyz
CLAREN - www.clarenstefanie.com / @cstefanie
VANNY - www.roosvansia.com / @roosvansia


Btw sama seperti collab edisi sebelumnya, collab kali ini juga spesial karena BBlogger Kece kembali mau ngadain lomba berhadiah a.k.a. giveaway. Giveaway kali ini juga spesial disponsori oleh Miss Lie Collection. Hadiahnya apa? Baca dulu sampe abis nanti baru dikasihtau :p


Oke, lanjut ke makeup yang saya buat yah. Belakangan ini saya lagi suka nonton film Hollywood yang lawas-lawas & romantis, salah satunya Breakfast At Tifanny's yang dibintangi oleh Audrey Hepburn. Pasti tahu deh sama gayanya yang ikonik berikut ini


Di sini Audrey Hepburn berperan sebagain Holly Golightly, cewek sosialita stylish dari New York who loves anything about Tifanny's. Kepribadiannya yang outrageous & witty bikin saya suka banget sama si Holly ini. Nah, saya pun jadinya terinspirasi pengen bikin look kayak gini juga ketika saya dapet tema 'Ladies In Red' ini. Entah ya, saya selalu koneknya ke hal yang klasik-klasik kalo berhubungan sama lippen merah.

Makeup saya gimana? Ya begini aja sih gak beda sama collab Smokey Valentine kemaren yang sama-sama pake lippen merah *hiks* Cuma bedanya saya gak banyak main di makeup mata kali ini. karena skill makeup mata saya cetek.    Di sini, saya mengadaptasi makeup mata & hair-do ala Holly Golightly, tapi saya ganti lipsticknya jadi warna merah instead of peachy nude yang biasa digunakan oleh Holly.

Di sini saya dan juga #Bbloggerkece lainnya spesial menggunakan SKIN79 Super Beblesh Cream Hot Pink dari Miss Lie Collection. BB Cream ini bisa dibilang salah satu dedengkot & trendsetternya BB Cream waktu baru mulai booming di Indonesia. Dulu saya cuma sempet nyobain samplenya tapi akhirnya nyobain juga fullsizenya. Rencananya saya mau review Skin79 Hot Pink ini di post terpisah setelah post collab ini naik. Nanti ya, nanti tapi :)))

Baiklah, saya persembahkan Holly Golightly versi enci-enci Glodok mau nagih duit kontrakan.  Saya namain look saya 'Holly Golightly Goes Red' xD



Look ini saya buat 2 versi, yang pertama look versi Breakfast at Tiffany's dengan lipstick warna peachy nude, dan yang kedua versi merah membaraah~ ceritanya Holly mau pergi dinner sama Paul Varjak





Berikut ini tutorial nya yak.. Maap karena waktu itu saya fotonya buru-buru karena mau ujyan, saya gak sempet foto step by step nya. Sebagai gantinya, saya gambar aja yah u_u


holly-golightly-makeup-tutorial

Gimana? Gampang kan? Make-up ala saya mah selalu gampang2, wong eyeshadownya itu itu melulu. Makeup seperti ini bisa kamu contek buat dinner-dinner cantik bareng pacar/suami, atau kalau mau shooting/photoshoot yang temanya klasik, tapi tolong jangan dipake buat nagih duit kontrakan. Saya sebenernya mauuu banget bisa makeup selain warna-warna aman begini, misalnya eyeshadow biru shimmer diblending sama merah, kayak makeup di instagram2 itu loh. Tapi nanti ujung2nya saya jadi kayak kokok beluk, jadi saya nyerah aja deh, saya akan pakai eyeshadow coklat selamanya.


GIVEAWAY TIME !


Mau SKIN79 Hot Pink BB Cream GRATIS? Miss Lie Collection & BBloggerkece akan bagi-bagi 7 buah SKIN79 Hot Pink BB Cream untuk 7 orang pemenang

Baca & pahami baik-baik Rules dan Terms & Conditions di bawah ini ya 


 RULES
  • Buat makeup look dengan tema bebas, tapi wajib menggunakan lipstick merah. Boleh recreate look Beauty Blogger seperti banner di atas, boleh juga membuat makeup look sendiri.  
  • Selfie yang banyak, kemudian post hasil makeup nya di Instagram-mu (Akun Instagram jangan dikunci)
  • Satu peserta boleh membuat makeup look sampai dengan 7 kali (diharapkan look-nya beda-beda)
  • Beri hashtag #BbloggerkeceXMissliecollection 
  • Tag dan ajak 3 orang temanmu untuk ikutan giveaway ini 
  • Jangan lupa follow Instagram Miss Lie Collection di @mslie86 dan add LINE ID nya di @mslie
  •  
 TERMS & CONDITION
  •  Batas submit look untuk giveaway adalah 3 November 2016 dan pemenang akan diumumkan 1 minggu setelahnya
  • Akan ada 7 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan 1(satu) buah SKIN79 Hot Pink BB Cream
  • Keputusan juri mutlak & tidak dapat diganggu gugat


 Ah males ikutan giveaway, maunya beli langsung aja kak! 

Bisa bisa, kamu bisa beli berbagai macam kosmetik Korea yang 100% original di Miss Lie Collection. Kamu juga bisa dapat free ongkir + free sample kosmetik Korea kalau belanja di Miss Lie sebesar Rp 200.000 dengan memasukan kata ajaib "CLAREN" di halaman checkout.




Udah segitu aja. Tante tunggu sbmissionnya ya gaes







You May Also Like

12 comments

  1. Claren cakep anet ya alloh.. anet nya kebangetan.. gincu merah nya siap buat diner sama kokoh ya ren..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahaha kenalin aku dong sama kokohnya mba, kyaaa~

      Delete
  2. waaah, seru nih! jadi pengen coba ikutan.. O_O

    uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete
  3. Adek nya audrey hepburn from another mother dan belahan dunia indonesia nih hihihi classy banget deh suka ! :* ajarin aku bikin tutorial pic nya kaya di majalah2 gitu dong claren huhuhu

    btw gincu kita samaan yes :P


    andiani.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahaha Audrey Hepburn beda ras dan kebangsaan ini Rei 😂😂
      Makasih Reiny, makeup mu juga kecee :* Ayok ntar buka kelas Photoshop ya wkwkw

      Iyes, Sariayu emang paling debest dah 😂

      Delete
  4. i can't resist this.
    you too COOL mak!
    gatel mau bikin collab apa lagi, muahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. lu juga rawkkk banget mak 😎😎 Next bikin yang eyeshadow warna berani-berani kali ya.. buahaha

      Delete
  5. Hi Holly! Mana Cat? :D #catladyproblems

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cat lagi aku kunciin di lemari dapur biar gak geratak Nind 😂 #lohkokjadijahat #akujugacatlovers

      Delete
  6. tsakep nian clarennn :D
    bibirnya panassss haha
    btw claren looknya bakal lebih cadas kalo bagian bawah matanya dikasi bulmatsu juga atau digambar fake lashes gitu tipis2 soalnya kalo diperhatikan itu bagian bawah matanya si Holly bulu matanya rada lebat dan bold gituuu. Cuma masukan aja sih. Tetep...cakepp :D

    www.mimoyoja.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih masukannya mba, iya nih sejujurnya sih karena pas bikin look itu aku skip bikin bagian mata bawahnya, saking takut keburu ujan 😂
      Next akan kucoba yang total!

      Delete

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram