Claren Stefanie Christmas Sweet Treats Giveaway

by - Sunday, December 18, 2016

Setelah 4 tahun ngeblog saya baru sadar kok saya nggak pernah bikin giveaway sama sekali ya? Mbahahak! blogger macam apa saya ini 😅😅

Nah, berhubung masih dalam suasana liburan dan Natal-Tahun Baru, saya mau bikin giveaway nih :D 

Kenapa saya baru bikin giveaway sekarang?  Pertama karena baru kepikiran untuk ngewujudinnya di momen Natal, kedua karena baru ada duitnya *buahahak*, ketiga saya pengen membangun interaksi yang lebih antara saya sama pembaca. 

4 tahun saya ngeblog, saya belum bener-bener memikirkan apa konten yang saya publish di blog bener-bener berguna buat orang yang membaca? Apa blog ini termasuk blog abal-abal? Maka dari itu, saya pengen banget denger masukan, saran, kritik atau feedback apapun tentang blog ini. 😅

Oh ya, giveaway ini akan berlangsung di Instagram supaya lebih gampang dan terbuka untuk siapapun yang mau ikutan. (cek instagram.com/cstefanie gaesss). Siapapun bebas untuk ikut, baik followers maupun non-followers. Saya tahu kalo ngga semua orang suka untuk disuruh follow demi ikutan giveaway, jadi tenang, nggak ada syarat untuk follow-followan di giveaway kali ini. Followlah jika memang suka karena saya ganteng, janganlah follow demi hadiah  terus ujung-ujungnya di-unfollow. 

CLAREN STEFANIE Christmas Sweet Treats


HADIAHNYA APA AJA?




  • Beauty Labo Hair Color - Candy Apricot
  • Shiseido Senka Perfect Whip
  • Covermark Foaming Net
  • Covermark Mineral Wash
  • Covermark Real Finish Face Color #12
  • Pixy Lasting Matte Lipstick - Pink Smoothie
  • KOSE Cosmeport Je L'aime Secrets des Fruits Shampoo + Treatment (x2)
  • Peko Milky Milk Chocolate

CARA IKUTAN 

  • Repost gambar 'Claren Stefanie Christmas Sweet Treats' (foto pertama) di Instagram lalu tag dan ajak 3 orang teman kamu untuk ikutan giveaway ini juga.
  • Tuliskan feedback kamu tentang blog ini pada caption. Feedback bisa berupa saran dan kritik, apa yang kamu suka dan nggak suka dari blog ini, apa yang kamu ingin blog ini tampilkan, dll. Be as honest as possible, makin brutal makin bagus 😅
  •  
  • Mention atau tag @cstefanie dan jangan lupa sertakan hashtag #ClarenXmasGiveaway pada entry kamu.
  • Pastikan akun instagram kamu tidak diprivate, karena kalo diprivate cuman kamu sama Tuhan yang bisa lihat :'(
  • Kamu bisa post lebih dari 1 atau sebanyak yang kamu mau.


TERMS & CONDITION 

  • Giveaway ini terbuka untuk siapapun yang berdomisili di Indonesia. 
  • Giveaway berlangsung dari tanggal 18 Desember - 31 Desember 2016 dan pemenang akan diumumkan pada awal bulan Januari 2017. 
  • Pemenang akan dipilih 1 (satu) orang berdasarkan jawaban yang paling membangun dan jujur. 

Begitulah kira-kira cara ikutannya manteman, mudah bukan? Masalah pemenang sih tenang aja, saya ga akan milih hanya karena saya kenal atau karena dia temen saya, atau karena muji-muji saya mirip Kyoko Fukada. Saya akan menutup mata dari itu semua dan saya akan diskusi juga sama temen saya yang paling nyinyir sedunia untuk bantu milih pemenang yang paling oke saran dan kritiknya, 😁

Akhir kata, saya mau ngucapin terima kasih untuk manteman yang sudah berkunjung ke blog selama 4 tahun ini, baik pembaca baru atau lama, atau yang sekedar lewat dan menyapa via komen, thank you so much!! Juga buat para pembaca yang mau membantu saya untuk membenahi blog ini supaya isinya makin berkualitet dan berguna, semoga rejeki dan jodohmu dimudahkan dunia akhirat, 💪 💪

Saya mohon maaf apabila hadiahnya kurang cetar ya, beberapa memang barang-barang hasil khilafan yang belum pernah saya pakai, ada juga beberapa barang yang saya beli di Jepang kemarin. Saya juga maunya hadiahin Urban Decay Naked 3, tapi buat sendiri aja saya gak kebeli, piye dong? :'(

Yuk, ikutan yuk!!




You May Also Like

0 comments

Feel free to leave a comment. Anonymous with hateful comments & spams will be deleted

Instagram